Penyuluhan Pentingnya Masker untuk Mencegah Penularan Virus Corona pada Anak-Anak
Friday, 07 April 2023

Pada tanggal 16 November 2020, ITSKes ICMe Jombang melakukan kegiatan Penyuluhan kepada Masyarakat dengan topik "Penggunaan Masker yang Benar untuk Mencegah Penularan Virus Corona pada Anak-Anak". Kegiatan ini dilakukan di bawah bimbingan dosen pembimbing Ratna Sari Dewi, SST., M.Kes.


Kegiatan ini diadakan di salah satu desa yang masih berada di wilayah Jombang dan dihadiri oleh banyak anak-anak yang tertarik untuk mempelajari cara menggunakan masker yang benar. Dalam kegiatan ini, para peserta didik diberikan informasi tentang pentingnya penggunaan masker yang benar untuk mencegah penularan virus corona, serta diberikan praktik cara menggunakan masker dengan benar.


Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memahami pentingnya penggunaan masker yang benar, khususnya pada anak-anak yang rentan terpapar virus corona. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan oleh ITSKes ICMe Jombang dan universitas-universitas lainnya untuk memberikan kontribusi positif dalam memerangi penyebaran virus corona.